Jumat, 12 Desember 2014


                       HAPPY ANNIVERSARY YANG KE 2 TAHUN                                                  CINDAILICIOUS!!!


Oh iya anniv-nya sebenernya tanggal 05 Desember tapi berhubung baru mood sekarang hehehe :D

Yang jelas, 2 tahun itu bener=bener seru yah J. Ada suka dan dukanya,  punya gelar sebagai CLcs rasanya seneng banget. Bersyukur banget  karena  Allah mau kasih keluarga jauh kayak kalian yang everything banget, yang ada di saat suka dan dukanya CLcs,. Terutama, buat kak Chindai Gloria idola semua idola ^^


Nggak peduli orang-orang mau bilang apa. Keluarin lah semuanya! Mulai dari buat apa ngidolain chindai sih gak cantik,miskin, anak kampung,jelek  dan lain-lainnya yang sebenernya nyelekit. Tetapi terima kasih banyak ! Karena komentar-komentar itu buat aku jadi semangat dukung kak chindai :) *peluk

Yang jelas, I love her with myself. I love her so much. I love her. bisa bikin aku  yakin  kalau aku bener-bener bagian dari mereka, Meskipun... aku belum pernah sekalipun ketemu kak chindai . Tapi, aku selalu  yakin one day aku bakalan bisa lihat kak chindai langsung pake mata aku sendiri ! tidak melalu media televise maupun layar kaca laptop maupun hp :D . dan  bakalan bisa meluk , jabat tanganya J, bukan hanya mentionan di twitter maupun fb tapi bisa ngobrol langsung J aamiin ya allah J

Mungkin sekarang kka chindai mulai sibuk akhir-akhir ini gara-gara sebentar lagi bakal ujian kelulusan J  tapi CLcs selalu ngertiin itu kok J

Kak Chindai itu Baik banget guy’s, anaknya gokil, jail gitu, walaupun aku belum pernah ketemu sama sekali tapi aku yakin dia anaknya kayak gitu, keliatan banget soalnya heheh :D,
Dia juga motivasi aku, dia sayang banget sama keluarganya, ^^ cita-citanya yang mulia, dan dia orang penyabar banget ^^


Dan atas 2 tahun ini , makasih untuk semuanya! Untuk waktu yang udah dikasih Tuhan dan semua jalan yang udah kita semua laluin . Makasih untuk setiap mention yang kadang di bales kadang enggak =D, sebenernya kadang itu nyesek gak di bales wkwk =D, tapi  bikin aku  makin yakin kalau kka chindai  itu sayang sama semua CLcs . Makasih untuk buat twett nyemangatin CLcs yang bikin aku makin semangat buat dapetin apa yang aku inginkan J . Makasih untuk semuanya J CLcs dan kak Chindai J

TERIMA KASIH UNTUK 2 TAHUN’NYA GUYYSSS!!!!! 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar