Minggu, 20 Juli 2014

Story ^^ ;))

                          

 

~Cerita Ulang Tahun Ke-13th~


Haii aku mau cerita nih tentang ulang tahun ke-13 tahun ^^ ini di sekolah yah, pas H-1 tuh anak2 cewek di kelas tuh pada bisik sana, bisik sini yah itu buat nyusun rencana ngerjain diriku *pedebanget ehh tapi bener loh but ngerjain aku besok u,u, nah ultah aku yang ke-13th kan jatuh pada Hari Kamis, tanggal 24 bulan April Tahun 2014 ^^, nah besoknya pas tggl 24 tuh pagi hari aku dateng ke sekolah *yeay nah kayak biasanya aja gitu =D terus temen ku dateng pagi itu kan biasanya Nadhira dia ngucapin deh selamat ulang tahun =D, di susul temen2 cewek lainya dateng dan ngucapin *yeay makasih kawan ^^, terus jam 08'nan kita Shalat Dhuha tuh *rajinkan nah kelas kita itu dapet shalat dhuha sendiri (maksudnya sekelas doang gitu) nah sebelum shalat Dhuha tuh pokoknya aku di jailin deh di klitikin sama Himma,Qilla,Nisa,Riskia,Yasmin aku anaknya geliin terus klau di kelitikin itu gak nyante pokokoknya  banyak tingkah dan teriak2 u,u itu kejelekan saya kawan, nhah itu bukan di kelas loh yah, tapi di mushalla yaudah deh   kita shalat dhuha tuh berjamaah yeay, habis shalat Dhuha tuh masih di mushalla kan, yg cewek pada ngumpul terus diriku di suruh diem disitu, si ayu pergi ke kelas dia mau ngambil sesuatu gitu perasaanku udh gak enak nih, nah si ayu dateng bawa tempat kotak gitu kan *yeay dan isinya coklat kawan =D coklat Dairy Milk #Lumayan =D, anak2 pada ngambil tuh, terus diriku di suruh ngambil, yaudah deh ambil *perasaanku gak enak nih :3*, si nadhira makan tuh coklat yg di ambil, aku gak mau makan tuh kan tapi di suruh makan dipaksa deh tuh di klitikan terus di bilangin "itu ayu capek2 beliin buat kamu loh" "dimakan napa" yaudah deh dan blesss pas tak makan rasaaanyaaaaaaaa gakk nahaaann pedessssssss kawaaaaaannnnnn, langsung deh aku ke tempat wudhu untuk muntahin, yg anak2 cewek pada ketawa puas HAHAHHAA :3,  malangnya nasib ku :') dan ternyata itu coklatnya di kasih BON CABEEE kagak tau deh level berapa :') intinya pedes '.' diriku kan gak suka pedes ehhh :') u,u  yasudalahhh aku maafkan kalian kawann intinya makasih kawaan =) udah buat ultah ku ke-13 ini berkesan semoga ke berikutnya masih bias sama kalian yah ;)), dan terus kita balik tuh ke kelas, nah kan jadwal habis shalat dhuha itu OLGA, dan kita mendapatkan berita bahwa pak taufik gak bias ngajar #eaakkk, yaudin sih #ehhh Hahhaha, terus yg anak2 ceweknya pada lesu gitu *tumben #ehhh ternyata udang di balik batu, ternyata mereka tu punya rencana buat ngerjain diriku yaitu, mau minta tolong pak taufik pas pelajaran OLGA buat ngerjain kayak nyuruh "Push Up" "Skot Jam" gitu deh yah :') tapi itu gak jadi HAHAHA =D yasudah yang sabar kawan #AKUPORORO ehh #AKURAPOPO maksudnya =D yaudin sih kita langsung belajar B.Indo belajarlah kita seperti biasa, dan tiba2 kan di suruh baca soal tuh si Nadhira bilang "Pratiwi, ajak bu dia kan lagi ultah" #eakk, dan anak2 ceweknya pun begitu dan Bu Ima pun menyuruh saya, terus bu ima, ngasih ucapan selamat Ulang tahun dan ngasih Doa gitu, dan lumayan panjang loh Doanya =D makasih Bu Ima ;)) dan makasih buat teman-teman sudah Aamiinin ikhlas tooh =D? kejadian itu gak ada foto2nya soalnya sekolah ku tidak memperbolehkan membawa HP u,u yausudahlah ,  dan makasih buat ayu,nadhira,yasmin,riskia,himma,qilla,nisa  buat ulang tahunku in berkesan, dan makasih buat teman2 kelas sebelah yang udah ngucapain juga =D,buat kakak kelas, =D, buat temen ngaji, dan buat teman di SosialMedia #Eakkk =D <3 God Bless You Semuaaa ;))






 
"Happy Birthday For Me"
-24 April 2014-



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar